-->

November 7, 2012

Tips Dan Hits Need For Speed Under ground 2 NFSU 2

Assalamu'alaikum. Wr. Wb


Tips Dan Hits Need For Speed Under ground 2 NFSU 2 . setelah kemarin saya sudah share tentang cheat game Need for speed underground 2 playstation 2, pada hari ini saya mau kasih tips, sebelumnya saya mau minta maaf jika tips hits di bawah ini yang saya share mungkin sebagian tidak bisa atau tidak berjalan di NFSU, karena saya belum nyoba tips hitsnya nfsu2, di karenakkan PS2 saya rusak. jika ada tips hits yang gak jalan mohon beritahu saya. ini saya dapat dari forum-forum luar negeri. moga aja banyak yang berjalan di nfsu2.
Hist Game NFSU2

Mobil Terbaik Dan Cara Dapatkan Penilaian Visual 10 Bintang Di Mobil Kakak
Beberapa orang berpikir mobil terbaik adalah mazda tapi MEREKA ADALAH SEMUA SALAH!!! Jika Kakak memilih nissan240sx. Percayalah itu akan bekerja. jika Kakak memiliki semua kinerja Lv.3 menempatkan mereka semua ke dalam mobil dan dengan percepatan dan kecepatan tertinggi akan pergi ke ujung baris . di sini adalah bagaimana untuk mendapatkan sepuluh Peringkat starb pada mobil Kakak (bekerja pada setiap mobil) Pertama pilih mobil. kemudian Kakak menempatkan bagian pada mobil Kakak (harus dalam. Tahap 5 dan memiliki serat karbon spoiler phoenix dan lebar body kit armageddon):
BODY PARTS
depan bumbper: none
bumbper belakang: tidak ada
side skirt: tidak ada
spoiler: tidak ada
hood: none
atap sendok: none
lampu: Ushar
tailights: Z-beam
sisi cermin: tidak ada
muffler tip: sonic
rims: Lexani Enfinity
body kit: armageddon
BODY PARTS SERAT KARBON
serat karbon spoiler: phoenix
serat karbon atap sendok: twister gKakak
serat karbon sisi cermin: murtad
serat karbon batang
serat karbon body body kit
KINERJA
Mesin: lv.1, 2, & 3
ECU: lv.1, 2, & 3
transmisi: lv.1, 2, & 3
suspensi: lv.1, 2, & 3
nitrous oxide: lv.1, 2, & 3
ban: lv.1, 2, & 3
rem: lv.1, 2, & 3
penurunan berat badan: lv.1, 2, & 3
turbo: lv.1, 2, & 3
INTERIORS / SPECIALITIES CAR
underglow neon: gold pulsa
Mesin neon: gold pulsa
trunk neon: pulsa emas
window tint: dark mutiara emas
lampu: kuning terang
nitrous purge: tipe 3 green & gold
hidrolika: Lv.3
BATANG AUDIO
trunk tata letak: tata letak kustom
Audio Komponen
trunk permukaan 1: crossover kecil
trunk permukaan 2: crossover kecil
trunk permukaan 3: clarion sub-12 inch
trunk permukaan 4: clarion sub-12 inch
trunk permukaan 5: Crossover besar
membagi kerudung: cobra
pintu: bunuh diri
PAINT / vinyls
cat dasar: baris pearlscent/2nd, warna 3rd
spoiler: none
atap sendok: none
sisi cermin: tidak ada
rims: baris 2, 4 warna
pemintal: tidak ada
rem: 1st row, warna 5th
Mesin aksen: baris 2, 4 warna
muffler tip: baris 2, 4 warna
vinyls: tidak ada
decals: setiap
(Carrer hanya modus kecuali Kakak memiliki semua bagian)
Akhirnya memeriksa percepatan dan kecepatan atas dan pastikan mereka berada di akhir baris dan juga memeriksa peringkat bintang visual dan pastikan itu adalah pada 10.


starter

Jika Kakak baru bermain game ini Kakak akan menemukan diri Kakak di bKakakra Tche dan melihat kedua sisi dari parkir mobil (melihat kedua sisi), Kakak akan menemukan thingy kas dan dorongan ke arah itu dan Kakak akan mendapat 20 bank.


Hadiah berlari lebih cepat

Tahap 1:
N / A
Tahap 2:
Kerudung - 4 Outrun menang
Tahap 3:
Kinerja Upgrade (Engine, Transmisi, Ban) - 3 Outrun menang
Rims - 6 Outrun menang
Tahap 4:
Spoilers - 4 Outrun menang
Vinyls - 6 Outrun menang
Kinerja Upgrade (ECU, Turbo, Rem) - 9 Outrun menang
Tahap 5:
Kinerja Upgrade (Berat Pengurangan, Suspension) - 6 Outrun Wins
Body Kit wide - 11 Outrun menang


Outrun kemenangan dalam 10 detik!!!

Ketika Kakak melakukan ini, pastikan untuk berada di interstate besar. (Highway) Pertama, Kakak mendapatkan di belakang saingan Kakak dan memulai berlari lebih cepat. Kakak tahu ketika Kakak mengemudi di jalan raya, ada blok keamanan yang memisahkan jalur menuju ke arah yang berlawanan. Tunggu sampai akhir keselamatan blok, dan kemudian cepat beralih jalur yang tepat sebelum mereka mulai lagi sehingga lawan akan bingung dan berhenti dan berbalik, dan dalam waktu itu Kakak akan menang. Pastikan saingan Kakak adalah kurang dari 250 meter jauhnya ketika Kakak beralih jalur.

Itulah sedikit dari saya moga bisa bermanfaat, dan saya mau minta maaf karena tips hits di atas belum saya coba, mungkin ada yang tidak berjalan di nfsu2, kalau ada salah kata-kat dan tulisan di atas mohon maaf.

Wassalamuala'ikum. Wr. Wb

Jika Artikel Blog ini sangat bermanfaat bagi Kakak silahkan masukkan email Kakak dan Subscribe untuk mendapatkan update artikel terbaru
Kakak boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ini jika sangat bermanfaat bagi teman-teman Kakak,namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya yaa. hehehe

Saya sangat berterimakasih Kakak sudah mau mampir di blog ini

4 komentar:

Tipsnya di atas dari orang luar dan dari forum. Ane belum nyoba ps rusak, kalau ada yang salah mohon kasih tahu Kak, mana tips di atas gk bisa di praktekin di nfsu2

Itu Orang Udah Susah Susah Nulis Malah Dikatain Basi,
Ah lu Gua Tonjok Paling Masuk MCK

Asrori,Kamu Pake Google Translate Abis Itu Kopi Paste Ya?
Tapi Nice Work

Iya Gan, Ane Kopas dari forum, mungkin aja tips di atas bisa bermanfaat. terimakasih sudah mau mampir di blog saya ini.

Post a Comment

Tolong tinggalkan Jejak Kak Dikolom Komentar, Karena Komentar Kakak sangat BERHARGA bagi saya. Trimakasih Sudah Mau mampir Di Blog BERANTAKAN ini